Komunitas Guru Madin Brebes Selatan Deklarasikan Dukungan Gus Muhaimin Presiden RI 2024


BREBES - Komunitas Guru Madrasah Diniyah ( Madin ) yang tergabung dalam Persatuan Guru Madin Se-Kabupaten Brebes mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden RI tahun 2024. Deklarasi ini digelar di halaman Madin Al Ikhlas Pagojengan Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Ahad (07/03/2022).


Koordinator Guru Madin wilayah Brebes Selatan, Amir mengatakan bahwa sebagai guru Madin di wilayah Brebes selatan sudah seharusnya mendukung Gus Muhaimin untuk memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dirinya dan seluruh guru Madin Se-Kabupaten Brebes siap menyukseskan Gus Muhaimin sebagai orang nomor satu di Republik Indonesia.


" Sungguh tidak ada alasan untuk tidak mendukung beliau yang sudah nyata dan jelas memperjuangkan pesantren dan lembaga pendidikan keagamaan Islam termasuk Madrasah Diniyah. Beberapa waktu yang lama beliau hadir dalam pertemuan FKDT tingkat nasional, ini suatu bukti bahwa kehadiran beliau akan membawa kemaslahatan untuk Madrasah Diniyah kedepan," katanya.


Amir menambahkan, sudah saatnya Gus Muhaimin memimpin bangsa Indonesia. Kehadirannya bisa diterima oleh semua kalangan dan semua komunitas yang ada di bumi nusantara. Pemikiran kebangsaan dan keagamaannya sudah tidak diragukan lagi. 


" Perjalanan dan karir politik keponakan Gus Dur akan menjadi magnet untuk kepentingan bangsa dan negara. Kami yakin di tangan Gua Muhaimin akan membawa bangsa ini sejahtera termasuk guru Madin se-Indonesia," imbuhnya.


Hal senada juga disampaikan Ketua DPAC FKDT Kecamatan Paguyangan Mustasim menegaskan agar seluruh guru Madin satu komando dalam pilpres 2024. Memilih dan mendukung Gus Muhaimin merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar. 


" Satu-satunya partai yang sudah pasti memperjuangkan Madin adalah PKB yang saat ini dipimpin oleh Gus Muhaimin. Oleh karena itu kita perjuangkan bersama-sama agar Gus Muhaimin menjadi Presiden RI. Perjuangan, ikhtiar dan doa harus kita wujudkan secara bersama demi suksesnya Panglima Santri untuk duduk sebagai Presiden. Saatnya santri memimpin negeri, saatnya seluruh guru Madin menyatukan langkah untuk memillih Gus Muhaimin sebagai RI  1," pungkasnya.

Post a Comment

أحدث أقدم