Ketua DPC PKB Brebes hadir di Konferancab Fatayat NU Brebes, ini Pesannya

BREBES, - Ketua DPC PKB Kabupaten Brebes, Zubad Fahilatah hadiri acara Konferensi Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Brebes yang ke IV di gedung IDI Brebes (Ikatan Dokter Indonesia) kegiatan dengan mengusung tema Perempuan Berdaulat, Perempuan Bermartabat, Perempuan Berdaya dan Mandiri. Ketua DPC PKB Brebes memberikan apresiasi dan pesan-pesan untuk seluruh kader Fatayat NU seKecamatan Brebes.

Dalam sambutannya Zubad mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan Konferancab (Konferensi Anak Cabang) Fatayat NU ke IV Brebes. Tentu harapan-harapan baik di periode yang akan datang dapat dijalankan sesuai amanah organisasi dengan berprinsip pada aqidah ahlussunnah wal jama'ah an nahdliyah. Sabtu, (24/12/2022)

Perlu diketahui bahwa Konferancab adalah kegiatan pesta demokrasi setingkat Kecamatan. Pesta demokrasi ini bagian dari dinamika di dalam organisasi ditingkat manapun. Maka terjadinya suatu perbedaan atau persamaan merupakan hal yang lumrah atau biasa terjadi dimanapun. Akan tetapi tujuan utama dari berkhidmat adalah mensukseskan program program organisasi. Maka selesai acara selesai sudah semua perbedaan. 

Dalam pertemuan tersebut, pemilihan Ketua baru Fatayat NU Kecamatan Brebes menjadi agenda utama. Selain itu, Zubad juga menyampaikan kesiapan masa depan bangsa telah tertanam di tubuh Fatayat NU sebagai salah satu organisasi Kepemudaan yang menjadi ruang pembekalan bagi generasi muda dibawahnya. 

Sebab secara tidak langsung Fatayat NU telah berjasa untuk bangsa dengan mempersiapkan generasi-generasi muda yang loyal dan berkualitas melalui bidang garap yang ada di Fatayat NU mulai dari kepemimpinan, ketrampilan, berorganisasi dan lain sebagainya.



Muthiya Sanwa

Post a Comment

أحدث أقدم