Masyarakat Melek Politik, Sukses Pemilu 2024


Bumiayu ( www.cbm-news.com ) - Puluhan anggota DPAC FKDT Kecamatan Bumiayu mendapatkan sosialisasi pemilu 2024, yang diselenggarakan PAC FKDT Kabupaten Brebes dukungan dari Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara ( PPMN ) dan Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi ( Perludem ), Jum'at, ( 10/02/2023 ).


Kyai Ahmad Sururi Ketua DPC FKDT Kabupaten Brebes menyampaikan ini bagian dari kepedulian kita terhadap suksesnya Pemilu 2024. " dimana FKDT Kabupaten Brebes telah menjalin kerja sama dengan PPMN dan Perludem menjadi komunitas masyarakat peduli pemilu, harapannya masyarakat dapat mendapatkan edukasi politik dan melek politik " katanya.


Laila Alfi narasumber menjelaskan bagaimana pentingnya peran serta para ustadz dan ustadzah sebagai tokoh masyarakat atau tokoh agama yang merupakan panutan masyarakat. 


" Saat para ustadz dan ustadzah tidak peduli atau cuwek dengan proses demokrasi khususnya pemilu, maka masyarakat juga akan sama tidak peduli " katanya.


Lanjut Alfi, harapannya kegiatan sosialisasi pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh FKDT Kabupaten Brebes ini bisa menjadikan para ustadz dan ustadzah peduli ikut membantu mengedukasi masyarakat tentang kepemiluan sehingga masyarakat melek politik, dan hasil akhirnya masyarakat berperan aktif mensukseskan pemilu menghasilkan pemimpin yang berkualitas " tegasnya.


Post a Comment

أحدث أقدم