Milad Ke 15, SMK Muhammadiyah Larangan Gelar Baksos

Brebes, - Sebanyak 488 paket sembako di bagikan ke warga di sekitar Desa Larangan Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, pasalnya, sebagai bentuk kepedulian sekolah di hari Milad yang ke 15, kegiatan ini sebagai bentuk menumbuhkan kesadaran siswa akan halnya dalam berbagi kepada masyarakat lain. 
Wahyudi yang ditunjuk sebagai ketua panitia mengatakan beberapa kali dilakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Milad ke-15 dan tahun ini dilaksanakan sebagai rasa empati terhadap lingkungan di sekitar sekolah. 
" Alhamdulillah, ini bentuk untuk melatih diri sebagai insan yang selalu bersyukur dan empati terhadap masyarakat sekitar bagi penerima manfaat," katanya, kemarin. 

Dirinya menambahkan, kegiatan Milad ke 15 ini, juga pengurus IPM sangat kompak dan solid sehingga terselenggaranya kegiatan ini. 
" Ada sekitar 19 titik pembagian sembako termasuk di beberapa wilayah salah satunya di Songgom, pamulihan, karangbale dan sisanya di Desa Larangan dan semuanya dibagi secara merata," tambahnya. 

Sementara itu, Feliana Putri, Sekretaris IPM SMK Muhammadiyah Larangan menuturkan, kerjasama yang baik karena kegiatan bisa di laksanakan dengan lancar. 
" Sangat tersentuh kami turun langsung membagikan dan itu menjadi kepuasan tersendiri bagi kami dan pengurus lain," tuturnya. 

Lanjut dia, dirinya merasa bangga sudah menjadi bagian dari sekolah yang membantu untuk terus peduli terhadap masyarakat umum lainya. 
" Mungkin tidak seberapa besaran sembakonya, namun kami bisa tersenyum seenggaknya bisa meringankan sedikit beban mereka," pungkasnya.

Post a Comment

أحدث أقدم