MASIGAB Gelar Musyawarah Majelis Ke IV di Jakarta

Jakarta, - Majelis Silaturahmi Warga Brebes (MASIGAB) menggelar Musyawarah Majelis atau (MUJLIS) yang ke-4 yang di selenggarakan di Aula 1 Kementerian Agama Kota Jakarta Timur, pasalnya Kegiatan yang  merupakan agenda 5 tahunan ini menjadi kegiatan pemilihan ketua umum dan pengurus lainya, 

Acara ini di hadiri oleh, Khaerul Abidin Asisten I setda Kabupaten Brebes, Pengurus, anggota dan 45 komunitas warga perantau Brebes di jabodetabek yang menjadi naungan MASIGAB. 

Toto Carto, selaku Ketua Umum MASIGAB Brebes periode 2017-2022 itu mengatakan sesuai AD/ART yang tertuang, gelaran Musyawarah Majelis ini dilakukan dengan terbuka. 
" Alhamdulillah kegiatan Mujlis yang ke-4 bisa dilaksanakan dengan lancar," katanya, sabtu (26/8). 

Dirinya mengakui, kerjasama semua pengurus hingga MASIGAB masih eksis sampai sekarang karena kesolidan dan kekompakan pengurus dengan komunitas warga perantau
" Program kerja yang sudah dilaksanakan selama 1 periode ini bisa cukup luar biasa dan kini LPJ yang terlaksana sebanyak 54 poin" tambahnya. 

Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua panitia yang sudah meluangkan waktunya untuk mensukseskan kegiatan MUJLIS ini dengan rapi. 
" Apresiasi setinggi tinggi nya kepada panitia dari pengurus dan perwakilan komunitas perantau yang di bentuk dalam kepanitiaan, sehingga terwujudnya kekompakan warga Brebes yang di perantauan," jelasnya. 

Masih menurut dia, MASIGAB yang selama ini terus berperan aktif dalam memberikan kontribusi berbagai hal di semua bidang, dengan adanya MUJLIS ini bisa menambah semangat pengurus untuk tidak lelah membantu daerah tercinta. 
" Kini dengan pergantian pengurus dari generasi Z ke generasi muda berharap agar pengurus ke depan bisa lebih aktif lagi untuk memberikan yang terbaik buat daerah tercinta," Harapnya. 

Sementara itu, Afif Miftafariz selaku ketua panitia Mujlis Masigab yang ke-IV, menuturkan bahwa keberlangsungan kegiatan ini dan suksesnya acara atas kerja keras semua panitia. 
" Kolaborasi panitia yang sudah senior dan junior muda menjadi kunci keberhasilan kegiatan ini," tuturnya.

Sehingga, pada akhirnya lanjut dia, berharap agar kepengurusan yang baru bisa lebih aktif berkontribusi untuk melakukan kegiatan MASIGAB di jakarta maupun di daerah Brebes, 
" Harapannya agar kepengurusan MASIGAB yang baru bisa tumbuh terus dan mencetak kader-kader warga perantau untuk sigap dalam membangun daerahnya melalui komunitas masing-masing," pungkasnya

Dalam kegiatan tersebut, Toto Carto terpilih kembali menjadi Ketua Umum MASIGAB periode 2022-2027  melalui hasil pemilihan.

Post a Comment

أحدث أقدم