Komunitas di Brebes Deklarasikan Dukung Gus Muhaimin Presiden RI 2024

Inisiatif sendiri, emak - emak di Brebes mendeklarasikan dukungannya pads Gus Muhaimin untuk Maju Presiden 2024

BREBES – Beberapa komunitas di Kabupaten Brebes serentak mendeklarasikan dukungan terbuka terhadap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju dan memenangkan Pilpres 2024 . 


Deklarasi tersebut dilakukan oleh beberapa komunitas diantaranya Komunitas Madonna Aerobic di Desa Jagapura Kersana dengan tema “ 2024 Ganti Presiden dari Kader Hijau Mantap “, Komunitas Milenial Kiddung kamulyan Sekolah Kehidupan di Sirampog dengan tema “ Gus Muhaimin Inspirasi pergerakan Kaum Milenial “  dan paguyuban pedangan keliling ( Payung Eling ) di Bumiayu.


Koordinator komunitas Madonna Aerobic Hera Madonna mengatakan, sosok presiden ideal ada pada diri Gus Muhaimin. Beliau adalah pemuda bangsa yang memiliki wawasan kebangsaan luas dan berkomitmen tinggi dalam menjaga NKRI.


“ Kami dari Komunitas Madonna Aerobic Kersana Kabupaten Brebes secara resmi mendeklarasikan siap sepenuhnya mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden RI 2024," tegasnya.


Kegiatan deklarasi tersebut atas keinginan dan inisiatif sendiri sebagai masyarakat arus bawah yang menginginkan sosok presiden yang siap melanjutkan pembangunan dan berdiri diatas semua kalangan.


Sebelumnya, petani bawang di Brebes juga telah mendeklarasikan dukungan terhadap Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon presiden RI 2024. 


Post a Comment

أحدث أقدم