Perkumpulan Eks Buruh Pabrik Gula Jatibarang Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024


BREBES - Perkumpulan Paguyuban Pedagang Pasar Kabupaten Brebes mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres Tahun 2024 di bekas timbangan pabrik gula Jatibarang Kabupaten Brebes Jawa Tengah, Sabtu ( 26/2/2022 ).


Koordinator Deklarasi Sirus mengatakan, sangat mengagumi tokoh seperti Gus Muhaimin dan siap bersama ratusan eks buruh pabrik gula akan memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024.


" Kami akan melakukan door todoor terhadap keluarga buruh, tetangga dan masyarakat untuk memilih Gus Muhaimin. Tujuannya kedepan agar mampu mengangkat derajat dan membuka lowongan pekerjaan bagi eks buruh yang gulung tikar baik di jatibarang, Banjaratma, Kersana dan pangkah," katanya.


Dirinya berharap kepada pemerintah bisa memberikan lowongan pekerjaan, harapan besar kepada Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden RI 2024 dan akan memperjuangkan kondisi nasib mereka. 


" Saya yakin Gus Muhaimin adalah sosok pribadi yang berdiri di atas semua kalangan dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Indonesia tanpa pandang bulu," pungkasnya.




Post a Comment

أحدث أقدم