Nindy Tersenyum Dapatkan Bantuan Kursi Roda dari Lazismu Brebes

 


SITANGGAL ( cbm-news.com ) -Di usia yang sudah beranjak 7 tahun, Nindy Ayu Pertiwi, seorang anak yang tinggal di Dukuh Lamaran Desa Sitanggal Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes masih belum bisa berjalan. Sebagai bentuk kepedulian kepada hak tumbuhkembang anak, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah ( LazisMu ) Kabupaten Brebes memberikan bantuan kursi roda kepada anak tersebut.

Senyum, sapaan dan candaan anak dari pasangan Rikhayatun dan Handi Winoto tersebut membuat kehadiran tim Lazismu Brebes menjadi lebih bermakna.


Nindy beberapa kali mengucapkan terima kasih kepada tim Lazismu Brebes yang telah memberikan bantuan kursi roda kepadanya.


Kursi roda diberikan karena kondisi Nindy masih sulit untuk berjalan, meski sebelumnya sudah melakukan pemeriksaan di berbagai tempat dan menjalani terapi.


Manajer Lazismu Brebes Taufik mengungkapkan, kegiatan Lazismu Peduli sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Pentasharufan ini dilakukan melalui proses pelaporan atau temuan dari tim Lazismu itu sendiri.


" Kami terus berusaha untuk berkiprah menyalurkan zakat, infaq maupun shodaqoh yang kami kelola dan ditasharufkan kepada orang - orang yang membutuhkan," katanya, Senin (14/03/2022 ).



Post a Comment

أحدث أقدم