HUT PMI Ke 77, PMR SMK Ma'arif NU 03 Larangan Berbagi Nasi Kotak

Larangan, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke 77, Siswa-siswi SMK Ma'arif NU 03 Larangan menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos). Pasalnya, HUT PMI ini mengangkat slogan " Tetap Tebar Kebaikan " termasuk dalam rangka pembagian nasi kotak sebanyak 77 itu sesuai dengan hari peringatan PMI. 

Tofik Yulianto, selaku Pembina PMR Wira Manunggala, mengatakan kegiatan ini melibatkan seluruh elemen sekolah dan juga Relawan PMI kabupaten Brebes. 
" Alhamdulillah berjalan lancar, dan sudah terbagi kan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar jalan Rengaspendawa - Sitanggal, " katanya, Sabtu (17/9). 

Dirinya bersyukur karena siswa-siswi dari SMK Ma'arif NU 03 Larangan bahu membahu mensukseskan kegiatan ini. 
" Dengan ini kita berharap PMR yang ada bisa selalu termotivasi untuk selalu menjadi relawan yang memanusiakan manusia," tambahnya. 

Masih menurut dia, kedepan kegiatan ini bisa lebih besar dan meriah serta bisa memberikan manfaat dengan terus menebar kebaikan sesama. 
" Semoga relawan terus bisa berinovasi dalam kegiatan kemanusiaan dimanapun berada," ungkapnya lagi. 

Sementara itu, menurut Rifka Apriyanti Ketua PMR SMK Ma'arif NU 03 Larangan menuturkan setelah pandemi covid-19, ditahun ini semua anggota PMR di HUT PMI mulai diadakan kegiatan sosial berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan. 
" Ini pengalaman baru, turun ke jalan dan berbagi dengan masyarakat umum," tuturnya. 

Dirinya berharap, ke depan rasa berbagi bersama terus di lakukan demi membantu masyarakat yang lain. 
" Selain berbagi nasi kotak, ke depan kami berharap bisa menggalang lebih banyak lagi untuk kegiatan kemanusiaan yang lain," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama