PPMN Jakarta dan PERLUDEM Kunjungi Podcast Waskita Channel

Brebes - Setelah  PPMN melalui Jurnalis Warga (JW) Kabupaten Brebes sukses melaksanakan beberapa kegiatan yang didukung oleh  Perhimpunan Pengembangan Media Nusantar (PPMN), kini Pihaknya mengunjungi beberapa lokasi yang sebelumnya menjadi tempat kegiatan JW dalam pelaksanaan kegiatan Pemilu serentak tahun 2024 nanti. 

Bahrul Ulum, Ketua JW Kabupaten Brebes menuturkan bahwa beberapa kegiatan JW dalam mendukung program Pemilu serentak 2024 salah satunya di Yayasan Raudhatuth Thalabah atau Podcast Waskita Channel di Desa Kedung tukang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes. 
" Ada 2 tempat yang dilaksanakan, yakni di atas Podcast dan di bawah saat pelaksanaan sosialisasi dan pelatihan anti hoax saat Pemilu 2024," tuturnya dia, minggu (23/10). 

Menurutnya, beberapa tempat di pilih karena sangat representatif mendukung program ini karena tempat yang nyaman dan luas. 
" Di tempat podcast saat pelaksanaan dengan sudah 3 kali kegiatan dan mengundang dari Bawaslu, KPUD Brebes dan juga pihak Kesbangpol Brebes dan terlaksana dengan baik serta lancar," tambahnya. 

Menurutnya, saat kegiatan tim dari JW Kabupaten Brebes sudah teruji dan tepat sehingga pelaksanaan sehari dan proses edit video saat podcast bisa dengan cepat. 
" Sementara ini, ketika podcast berlangsung, hanya perekaman dan video di persiapkan namun tidak live streaming, dan setelah selesai dari tim JW ada yang handal proses edit sehingga semakin mudah dan cepat jadi," kata dia lagi. 

Bahkan untuk kegiatan di sini untuk sewa dan lain sebagainya masih sangat terjangkau sehingga ini yang dipilih. 
" Selain podcast di bawah juga kami sering gunakan untuk kegiatan sosialisasi termasuk beberapa kali dan cukup menampung banyak peserta dan tempat juga sangat nyaman jadi tempat yang pas dan cocok," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama