PPMN Gelar Workshop Advokasi Pemilu dengan Mitra Kerja dan Komunitas

Brebes, - Sebagai langkah nyata dalam rangka pengawasan pemilu di kabupaten Brebes, Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) melaksanakan kegiatan Workshop Advokasi Pemilu Bersama Mitra Kerja dan Komunitas dengan tema " jurnalis Warga Pemilu Berkualitas, Edukasi Pemilu Meluas "

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Jurnalis Warga, pengurus FKDT, dan Bawaslu menjadi bentuk program PPMN Tahap 2 dengan target salah satu lembaga atau komunitas yang di Brebes yakni FKDT bisa menjadi agen perubahan. 
" Setelah FKDT menjadi percontohan bisa menjadi corong prubahan di tingkat daerah, provinsi ataupun nasional," kata Bahrul Ulum, Ketua Jurnalis Warga (JW), di Aula Kesbangpol Brebes, sabtu (26/11). 

Lanjut Bahrul, setelah pengurus dan anggota FKDT di latih menulis dan Workshop tentang kepemiluan di harapkan semua anggota bisa lebih banyak mempunyai efek ke masyarakat. 
" Kedepan agar FKDT menjadi modeling dan memberi warna bagi pengawasan pemilu sehingga kedepan mereka bisa sosialisasi dengan rekam jejak digital melalui tulisan di website," tambahnya. 

Dengan kegiatan advokasi melalui Mitra kerja dan komunitas targetnya bahwa kegiatan sosialisasi yang dilakukan bisa terus di sinergikan bersama. 
" Sebagai bentuk perubahan atau warna baru bahwa FKDT nanti saat sosialisasi bisa di berikan link Google form untuk basis data agar sosialisasi benar-benar dilakukan secara merata dan masif," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama