Perlunya Peningkatan Kapasitas Menulis Bagi Jurnalis Warga

Brebes, - Sebagai tindaklanjut dari program Pengembangan Perhimpunan Media Nusantara (PPMN) tahap 2, Jurnalis Warga Kabupaten Brebes menggelar zoom meeting bersama FKDT dan PPMN Jakarta, 

Kegiatan yang membahas tentang perkembangan dan evaluasi program Jurnalis Warga PPMN Brebes ini di sambut baik oleh PPMN Jakarta, 
" Ini rapat terakhir kegiatan JW PPMN, untuk membahas hasil kegiatan selama ini, dan di tahun 2023  direncanakan akan banyak kegiatan," kata Bahrul Ulum Koordinator Jurnalis Warga PPMN, jumat (16/12). 

Dirinya menambahkan, agar ada kegiatan peningkatan kapasitas jurnalis warga untuk pemilu. 
" Mungkin diharapkan agar ada kelas menulis yang bisa dilaksanakan selama 1 minggu sekali," tambahnya. 

Masih menurut dia, kedepan agar ada kegiatan kelas menulia nanti dengan menghadirkan narasumber dari luar Brebes. 
" Salah satunya mungkin di fasilitasi oleh PPMN Jakarta agar kelas menulis tentang pemilu dengan narasumber dari KPU RI atau tokoh nasional sehingga menjadi greget bagi jurnalis warga di Kabupaten Brebes," kata dia. 

Menurutnya, lanjut dia, dari masukan semua jurnalis warga Kabupaten Brebes ternyata perlunya kegiatan peningkatan menulis sehingga tahun depan bisa dilaksanakan. 
" Salah satunya juga kelas menulis nanti bisa di ikuti semua JW bahkan dari JW daerah lain sehingga bisa menjadi silaturahmi bersama dan saling mengenal." pungkasnya.

Post a Comment

أحدث أقدم