Puluhan Warga Kelurahan Banyuurip Paham Hak-Hak Anak

Pekalongan, - Sebanyak 30 peserta dari berbagai anggota PKK dan RT/RW di Kelurahan Banyuurip  diberikan sosialisasi tentang hak-hak anak dan deteksi dini dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak, pasalnya sebagai langkah untuk menciptakan lingkungan perempuan dan ramah anak, tim safe4c terus menggencarkan sosialisasi sebagai kegiatan Rencana Tindaklanjut (RTL) di RT. 6 RW. 10 Kelurahan Banyuurip Kecamatan Banyuurip Kota Pekalongan. 

Nursantosa, Lurah Banyuurip dalam sambutannya, apresiasi kepada tim yang terus gencar sosialisasi di berbagai tempat. 
" Terimakasih tim safe4c yang sudah memberikan edukasi tentang Kelurahan ramah perempuan dan peduli anak," katanya, minggu (18/12). 

Dirinya menambahkan, dengan begitu akan bisa terwujudnya lingkungan yang ramah perempuan dan peduli anak. 
" Kami mengajak kepada semua pihak agar terus menciptakan lingkungan yang aman anak di lingkungan sendiri dan lingkungan pada umumnya," tambahnya. 

Sementara itu, Dewi Sukma, salah satu fasilitator safe4c dari Kelurahan Banyuurip menuturkan, dengan kerjasama tim kita terus melaksanakan sosialisasi di beberapa tempat. 
" Dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat bisa paham hak-hak anak, dan cara mendeteksi dini dalam pencegahan kekerasan anak," pungkasnya.

Post a Comment

أحدث أقدم