Hiztbul Wathan (HW) SMK Muhammadiyah Larangan Gelar Sertijab

Larangan, - Sebanyak 46 pengurus Hiztbul Wathan (HW) SMK Muhammadiyah Larangan Kecamatan Larangan Kecamatan Kabupaten Brebes menggelar serah terima jabatan (Sertijab) kepengurusan sebelumnya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Ikatan Pelajar Muhamadiyah (IPM) dan juga Waka Kesiswaan dan tamu undangan lainnya. 

Puji Apridiastuti, selaku Waka Kesiswaan SMK Muhammadiyah Larangan dalam sambutannya, mengapresiasi kepengurusan lama karena ketika pandemi semua ekstrakurikuler sempat vakum namun kepanduan Hiztbul Wathan yang selalu konsisten. 
" Ekstrakurikuler yang dianggap konsisten saat ini yakni HW dan terus berinovasi dalam hal kegiatan," katanya, kemarin (6/3). 

Dirinya berharap, lanjut Dias, program kerja dari ekstrakurikuler HW bisa lebih  baik lagi kedepannya. 
" Eksistensi kepanduan Al Ghazali nanti tidak hanya di tingkat Qolbilah atau sekolah saja akan tetapi bisa merambah ke masyarakat umum lainnya," tambahnya. 

Sementara itu, Ayi Sumirah, Pembina Hiztbul Wathan (HW) menuturkan dari ekstrakurikuler inilah lahirnya para kader yang tangguh. 
" Pengurus HW sangat luar biasa bertanggungjawab dan tanpa mengenal lelah," tuturnya. 

Ayi sapaanya, berterima kasih kepada pengurus lama atas pengabdiannya terhadap HW SMK Muhammadiyah Larangan yang sudah sangat membantu program kerja hingga sampai saat ini. 
" Kami ucapkan selamat atas sertijab nya, semoga yang terbaik untuk HW di kepengurusan yang baru," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama