Kodim 0713 Brebes Anjangsana ke Panti Asuhan, Veteran dan Warakawuri


Brebes  -  Hari Juang Kartika Ke - 78 TNI AD Tahun 2023, merupakan tonggak sejarah bagi TNI Angkatan Darat yang selalu di peringati setiap tanggal 15 Desember. 


Kali ini untuk memperingatinya Kodim 0713 Brebes menyerahkan paket sembako kepada Panti Asuhan, Veteran dan Warakawuri, Kamis (14/12/2023). 


Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si, menyampaikan kegiatan bakti sosial penyerahan sembako ini merupakan wujud kepedulian TNI - AD, khususnya di Kodim Brebes kepada pejuang dan juga masyarakat.

 

Disamping itu, kegiatan ini juga digelar dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke-78 TNI - AD tahun 2023. Kemudian, rombongan yang dipimpin Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. dr. Novi Sapto Broto bersama pengurus didampingi Katua Harian Persit Kapten Infanteri Budi Sigit P menyerahkan langsung ke Panti Asuhan, rumah Veteran dan Warakawuri.

 

Sementara Ketua Persit Ny. dr. Novi mengatakan “Semoga bantuan ini, dapat meringankan dan membantu Panti Asuhan sekaligus meringankan beban ekonomi bapak ibu. Semoga tetap sehat dan selalu semangat," ucapnya. (Pen0713).

Post a Comment

أحدث أقدم