Kader GP Ansor Terpilih Ketua PK KNPI Larangan


LARANGAN - Muhammad Taufik dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) GP ANSOR Pengurus Anak Cabang (PAC) Larangan terpilih sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Larangan masa bhakti 2015-2018 Minggu kemarin (25/10/2015)


Taufik terpilih setelah melalui proses suara terbanyak dengan menyisihkan calon lainnya yaitu Lukmanul Hakim dari OKP Pemuda Muhammadiyah yang juga pengurus PK KNPI Kecamatan Larangan Demisioner.


Musyawarah Kecamatan (Muskec) PK KNPI Kecamatan Larangan dihadiri 10 OKP yakni Gerakan Pemuda (GP) ANSOR, Pemuda Muhammadiyah, Fatayat NU, IPNU, IPPNU, Pemuda Pancasila, Karang Taruna, Garda Bangsa, Gerakan Pemuda Ka’bah dan Barisan Muda PAN.


Hadir juga dalam acara tersebut Kuntoro Tayubi mewakili Ketua DPD KNPI Kabupaten Brebes, Wahyudiono mewakili Danramil Larangan dan Nurkholis mewakili Kapolsek Larangan.


Muhammad Taufik berharap KNPI Kecamatan Larangan kedepan bisa maju dan diupayakan bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Larangan dan SKPD terkait.


“Setelah kita bentuk utuh kepengurusan yang solid, mudah-mudahan lebih baik dan kami akan mengupayakan program kerja yang bisa membangun semangat kepemudaan yang saat ini mengalami degradasi luar biasa,”imbuhnya.


Supriyadi selaku Camat Larangan menanggapi positif atas terbentuknya Kepengurusan baru PK KNPI Kecamatan Larangan.


“Ini salah satu indikasi pembinaan organisasi berjalan dan keberhasilan organisasi ada dua parameter yakni regenerasi (estafet kepemimpinan) dan evaluasi,” pungkasnya. (*)


Berita kiriman Lukmanul Hakim, Larangan


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama