Nur Nadlifah Gelar Sosialisasi Penguatan Pendataan Keluarga bagi Millenial


TEGAL ( cbm-news.com ) - " Millenial as a positif energy " Generasi millenial sebagai energi positif. Demikian disampaikan anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah pemilihan IX Jawa Tengah Hj. Nur Nadlifah, S.Ag, M.M dihadapan anggota IPNU/IPPNU Slawi pada sosialisasi penguatan pendataan keluarga dan kelompok sasaran bangga kencana di Gedung PCNU Kabupaten Tegal, Ahad ( 26/9/2021 ).


Remaja di Indonesia, kata Nur Nadlifah, harus dipersiapkan untuk menjadi manusia yang berkualitas. Sehingga kelak ketika sudah menikah dan menjadi orangtua sudah memiliki kesiapan dan perencanaan yang matang dalam membangun ketahanan keluarga. Dengan begitu harapan terciptanya generasi berkualitas dapat terwujud.


" Sebagai generasi milenial harus mampu memancarkan energi positif dan mengembangkan ide serta gagasan serta kreatifitas. Hal ini karena kualitas masyarakat dapat dipengaruhi dari kualitas individu yang dibentuk dari keluarga. Mengingat di era milenial ini kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dapat mempengaruhi suatu budaya bangsa," katanya.


Program Bangga Kencana saat ini memiliki peran besar dalam meningkatkan kualitas SDM bangsa Indonesia. Oleh karena itu, butuh upaya serius dan tak main-main untuk menggarapnya. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama