Satu Milyar Bank Jateng untuk Kemiskinan Ekstrim


Brebes (cbm-news.com) - Bank Jateng mengalokasikan dana satu milyar pada tahun 2023 untuk kemiskinan ekstrim di Kabupaten Brebes, anggaran ini sebagai komitmen bank jateng untuk membantu menangani kemiskinan di Kabupaten Brebes.

Demikian disampaikan oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, MH pada acara Musrenbang Kabupaten Brebes, di Pendopo Brebes, Kamis (31/03/2022).

Selain itu, Komitmen Pemerintah Kabupaten Brebes, Idza menyampaikan, Dukungan dana tetap dikucurkan, termasuk komitmen Anggaran dana APBD untuk layanan dasar yakni Pendidikan, Kesehatan, maupun Ekonomi menjadi skala prioritas. 

Terkait kawasan industri, pihaknya juga memberi kesempatan kepada para investor untuk menanamkan investasinya di Kabupaten Brebes, termasuk kesempatan emas bagi warga Brebes untuk bekerja didaerahnya dan selalu meningkatkan pendidikan dengan melanjutkan kuliah di Wilayah Kabupaten Brebes. 

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Teguh Turmudzi mengharapkan, agar sumber-sumber pendapatan mulai dilihat dan digalakan untuk dimaksimalkan, perlu ada dorongan pendapatan asli daerah (PAD) Brebes. 

" Keseriusan dan keterlibatan masyarakat dalam membangun Brebes ke depan akan memberikan kemajuan bagi daerah," pungkasnya. 

Kontributor : Bahrul Ulum (KJW PPMN Brebes)

1 تعليقات

إرسال تعليق

أحدث أقدم