Pengurus MASIGAB Brebes Resmi Dilantik

Bandung- Sejumlah Pengurus Majelis Silaturahmi Warga Brebes (MASIGAB) resmi di lantik, kegiatan ini merujuk sesuai dengan hasil Musyawarah Majelis (Mujlis) Masigab beberapa bulan yang lalu dengan ketua terpilih Toto Carto. 

Kegiatan pelantikan yang berlangsung selama 2 hari itu semua jajaran pengurus Masigab periode 2022 - 2027 dilaksanakan dengan penuh hikmat dan dihadiri Dewan Pakar, Dewan Penasehat, Sesepuh, Pengurus terpilih yang berasal dari berbagai wilayah atau perwakilan dari komunitas Se Kabupaten Brebes yang di dalam naungan Masigab. 

Toto Carto, selalu Ketua Terpilih MASIGAB dalam sambutannya menyampaikan bahwa paguyuban Masigab sebagai organisasi sosial perlu melakukan kegiatan yang berguna salah satunya kegiatan keagamaan yang juga perlu dihidupkan kembali serta meningkatkan koordinasi dengan Pemda Brebes.
" Sangat penting dilakukan, makanya hal ini bersama-sama menghadapi berbagai tantangan organisasi ke depannya, sehingga kontribusi Masigab semakin nyata," katanya di Osmond Vila Resort Lembang Bandung

Dirinya menambahkan, prosesi pelantikan dan rapat kerja ini merupakan langkah awal bersama untuk merumuskan Masigab selama periode ini. 
" Semua pengurus dari kalangan senior, dan pengurus yang baru juga dari komunitas berbaur bersama, semoga semakin pasti ke depan program yang di rencanakan," tambahnya.
 
Ahmad Basuni, selaku Pembina menuturkan, dirinya bangga dengan semangat Masigab periode ini, menurutnya porsi yang cocok karena komunitas lain bisa bergabung bersama di jajaran pengurus yang sekarang. 
" Dengan kepimpinan Pa Carto, kami yakin lebih giat lagi dalam melaksanakan kegiatan yang positif dan membangun," tuturnya. 

Dirinya berharap, semakin erat silaturahmi semua pengurus dan komunitas untuk Masigab yang lebih baik. 
"Alhamdulillah acara pelantikan dan rapat kerja berjalan dengan kondusif dan berbagai program sangat baik untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturohmi", pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama